Photobucket

Minggu, 31 Agustus 2008

Pilih Harry Potter atau Hari Puttar?


Harry Potter punya "pertempuran" lain dengan musuh barunya bernama Hari Puttar. Siapa gerangan?

Hari Puttar adalah judul sebuah film komedi produksi Bollywood yang bercerita tentang seorang bocah asal India berusia 10 tahun, yang baru saja pindah bersama keluarganya ke London.



Terkesan standar? Mungkin ya mungkin tidak, tapi film tersebut sedang ramai digunjingkan, apalagi kalau bukan kemiripan namanya dengan film fenomenal Harry Potter.

Produser eksekutif dari Mirchi Movies, Munish Purii mengatakan, kata "puttar" berarti "anak lelaki", sedangkan Hari sendiri adalah nama yang banyak digunakan oleh anak-anak India.

Jadi atau tidaknya film ini dilepas kepasaran pada tanggal 12 September 2008 mendatang, tinggal menunggu keputusan yang diajukan ke pengadilan oleh Warner Bros yang mempunyai hak paten dan franchise atas Harry Potter.

Nah, buat kamu-kamu semua yang sudah penasaran namun kecewa atas penundaan perilisan seri Harry Potter terbaru, mungkin bisa nonton Hari Puttar dulu kali ya...

by:Rileks.com

1 komentar:

hasellusiby mengatakan...

salam...tumpang lalu..siapa minat konspirasi, sejarah nusantara yg hilang atau perbincangan sufi, boleh la ke www.nusanaga.blogspot.com

selain tu boleh eratkan tali persaudaraan...nilah zamannya untuk bangkitkan sesuatu...

wassalam

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com