Photobucket

Kamis, 21 Agustus 2008

Bensin Gratis Setahun dari GM Indonesia


JAKARTA, KAMIS — Dalam rangka memperingati ultah General Motors Corp (GM Corp) ke -100, PT GM AutoWorld Indonesia (GMAWI) memiliki kegiatan dan program khusus. Besok malam (22/8) akan dilangsungkan konser musik menampilkan di antaranya musisi Balawan, grup band Samsons, penyanyi Katon Bagaskara, dan Fashion Opera yang mengekspresikan perjalanan GM selama 100 tahun.

Untuk program khusus, GMAWI memberikan penawaran khusus berupa Employee Price dan Free Pertamax selama satu tahun. Program ini untuk pelanggan yang membeli mobil Chevrolet besok (22 Agustus 2008) dan penawaran berlaku hanya satu hari di seluruh outlet penjualan Chevrolet di Indonesia dan pameran-pameran. Bonus ini tidak berlaku untuk varian Chevrolet Captiva diesel dan Chevrolet New Estate.



Terpenting lagi, dari hasil penjualan program Employee Price dan Free Pertamax for 1 Year ini, GM Indonesia akan menyisihkan satu juta rupiah untuk didonasi kepada pihak yang membutuhkan dan menyalurkannya lewat yayasan Habitat For Humanity, sebuah yayasan yang memerhatikan dan peduli pada saudara-saudara kita yang tidak memiliki rumah tinggal yang layak.

Dalam rangka peringatan 100 tahunnya juga, GM Indonesia sebagai bagian dari GM Corp akan mengadakan hajatan internasional yang dinamakan GM Next Plug-In. GM Next Plug-In adalah sebuah pertunjukan musik global yang digelar di 4 benua guna menarik perhatian 300.000 fans selama periode bulan Mei hingga September.Di Indonesia sendiri digelar di Balai Kartini, Jakarta.

Selain merayakan lewat pertunjukan musik, GM Indonesia juga ingin berbagi kepada lingkungan dan saudara yang membutuhkan. Bekerja sama dengan yayasan Habitat for Humanity, GM Indonesia menjual bangku VIP dan hasilnya akan disumbangkan melalui Habitat for Humanity, sedangkan untuk lingkungan GM Indonesia akan menyumbang 500 pohon untuk ditanam di Jabodetabek.

“Perayaan 100 tahun GM merupakan momen yang sangat berharga bagi keluarga besar dan pelanggan produk GM di seluruh dunia. Di Indonesia, kiprah GM dan merek-merek di bawahnya, terutama Chevrolet, sudah menjadi bagian sejarah Indonesia. Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak, mitra dealer, dan customer kami atas dukungannya selama ini,” ujar Mukiat Sutikno, Managing Director GM AutoWorld Indonesia.

Sebagai rasa menghargai sejarah itu pulalah, GM mensponsori gelaran International Otoblitz Classic Car & Sports Car Show 2008. “Semoga kontribusi GM pada acara ini dapat membangun kesadaran generasi muda untuk menghargai sejarah otomotif Indonesia dan lebih peduli terhadap lingkungan. Karena biar bagaimana pun otomotif dan teknologi adalah hasil karya manusia yang patut dihargai dan perannya sangat menunjang kehidupan manusia dan lingkungan,” tutup Mukiat Sutikno.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com