Photobucket

Sabtu, 16 Agustus 2008

The Bali Birds Park


Rasakan sendiri di Taman Burung Bali menyaksikan koleksi burung Indonesia itu yang paling besar dan paling baik di dunia tambah burung luar biasa dari Afrika & Amerika Selatan.

Meliputi dua hektare botanis pemandangan, taman menyediakan tempat perlindungan ke hampir 1000 ekor burung sebanyak 250 spesies berbeda. Pendekatan inovatif kami terhadap pameran burung langka dan tropis itu sudah maju dari pameran tradisional kepada yang dipunyai spesies tercampur yang mempresentasikan di habitat alami mereka & di besar masuk ke Kandang Burung dan bebas kompor di seluruh taman. Taman mendamaikan sepameran menakjubkan flora dengan lebih banyak lalu tanaman tropis 2000 termasuk 50 jenis pohon palem sendiri dan menarik banyak kupu-kupu. Memasukkan pembiakan, penelitian dan fasilitas hewan dalam kompleks, taman mempunyai laju keberhasilan tinggi di barang tiruan tawanan burung eksotik seperti Bird. Firdaus dan Burung Enggang.




Informasi

Menjalankan jam-jam: taman dan rumah makan terbuka dari 09,00 a.m sampai 17:30 p.m sehari-hari. Kecuali pada Tahun Baru Bali (Nyepi) Entrance Ticket: Adult US $ 12.50 + 10 % Service Charge, Child US $ 6.5 + 10 % biaya pelayan, keluarga bungkus: US$ 31.5 +10% biaya pelayan Childrens Age: 2 – 12 tahun ketuaan Bayi: di bawah 2 tahun ketuaan ialah cuma-cuma Memesan: tidak perlu Maju memesan diminta untuk peristiwa istimewa: Untuk memungkinkan kami mengurus syarat anda secara efisien, pemesanan dengan detail penuh perlu. Untuk makan siang menerjang, Makan Malam menerjang dan sarapan dengan burung, tiga hari naik memperhatikan diperlukan. Pemesanan untuk kendali tur: Bebas menuntun disediakan untuk kelompok-kelompok sebanyak 20 atau lebih. Silahkan buku 24 jam di muka Kartu kredit: penggunaan Taman Burung Bali Bank Indonesia US $ yang berubah laju




0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com