Photobucket

Minggu, 17 Agustus 2008

High School Musical 2, Kisah Klasik Anak Sekolah!


High School Musical 2,” sekuel dari Film Orisinil Disney Channel untuk anak-anak, remaja dan keluarga yang memenangkan piala Emmy, akan tayang perdana diseluruh Asia Tenggara pada hari MINGGU, 9 SEPTEMBER, jam 18.30 WIB. Minggu itu akan menjadi akhir pekan yang bertema “High School Musical” dengan hadirnya program-program seperti Konser “High School Musical”, “High School Musical” Around the World yang menampilkan video musik yang diproduksi secara internasional untuk merayakan fenomena global “High School Musical” dan juga serial Disney Channel “Hannah Montana” dan “The Suite Life of Zack and Cody” yang menghadirkan beberapa pemeran “High School Musical” sebagai bintang tamu.

Pengumuman tanggal penyiaran High School Musical 2 untuk kawasan Asia Tenggara disampaikan hari ini oleh Laura E. Wendt, vice president dan managing director dari The Walt Disney Television International (Asia Tenggara).

“Kami tidak tahu bagaimana dapat mengekspresikan rasa gembira bahwa kami akan menghadirkan tayangan perdana sekuel yang sangat dinantikan ini, karena bila Anda menyukai High School Musical, Anda bisa mengharapkan pertunjukan sensasional dari “High School Musical 2,” ujar Wendt.

Untuk film baru ini, Disney mengumpulkan kembali seluruh tim kreatifnya yang telah membuat “High School Musical” sebuah sensasi internasional. Peraih Emmy Award Kenny Ortega kembali menyutradarai, dan bersama dengan rekan sesama peraih Piala Emmy Charles Klapow dan Bonnie Story sebagai koreografer, mereka menciptakan sejumlah karya yang keren untuk sekuel ini. Naskah dan screenplay ditulis oleh mantan jurnalis musik rock Peter Barsocchini berdasarkan karakter-karakter yang ia ciptakan dalam film pertama. Barsocchini yang seorang finalis Penghargaan Humanitas, menciptakan karakter-karakter ”High School Musical” dan sekuelnya terinspirasi dari putri remajanya dan naskah cerita dari pengalaman masa kecilnya sendiri.

Para penulis lagu kelas dunia yang menciptakan lagu-lagu bernada anthem (spanning pop, rock, hip hop, swing dan berirama hawaii/polinesia) dalam sekuel ini adalah: Matthew Gerrard, Robbie Nevil, Jamie Houston, Tim James, Antonina Armato, Randy Petersen, Kevin Quinn, David Lawrence dan Faye Greenberg. Lawrence juga menggubah lembaran musik untuk film ini.
Kembali dengan peran menyanyi dan menari adalah para superstar bonafid di dunia anak-anak dan remaja: Zac Efron sebagai atlit bintang Troy Bolton, Vanessa Anne Hudgens sebagai siswa pindahan yang jenius Gabriella Montez, Ashley Tisdale sebagai diva klub drama Sharpay Evans, Lucas Grabeel sebagai idola klub drama Ryan Evans, Corbin Bleu sebagai teman se-tim dan sahabat Chad Danforth dan Monique Coleman sebagai si jagoan akademik Taylor

McKessie. Juga hadir kembali adalah Alyson Reed (”A Chorus Line”) sebagai Ms. Darbus, Chris Warren, Jr. sebagai Zeke, Olesya Rulin sebagai Kelsi, KayCee Stroh sebagai Martha, Ryne Sanborn sebagai Jason dan Bart Johnson sebagai Pelatih Bolton. Mark Taylor (Disney Channel’s ”Eddie’s Million Dollar Cook-Off”) bergabung bersama para pemeran lain sebagai manajer country club, Mr. Fulton.Dalam sekuel ini, diceritakan bahwa sekolah sedang liburan musim panas, dan anak-anak East High Wildcats sudah siap untuk bersenang-senang dan menjadikan liburan ini pengalaman seumur hidup. Jika mereka bisa mendapatkan pekerjaan musim panas yang bagus, maka semua hal akan baik-baik saja. Troy Bolton sulit mempercayai keberuntungannya ketika ia ditawarkan pekerjaan di klub janapada elit di kota Albuquerque, Lava Springs. Yang tidak diketahuinya adalah bahwa pekerjaan itu adalah hasil campur tangan Sharpay si ratu klub itu, yang berencana untuk menjauhkan Zac dari Gabriella. Tapi rencana itu mulai berantakan ketika Troy, tanpa diketahui Sharpay, berhasil mendapatkan posisi lifeguard di klub itu untuk Gabriella, juga untuk Chad, Taylor, Zeke, Martha, Kelsi, Jason dan teman-teman Wildcats lainnya.

Ketika Sharpay mengetahui bahwa Kelsi telah menulis sebuah lagu yang pasti menang untuk dibawakan oleh duet Troy dan Gabriella di acara tahunan klub Midsummer Nights Talent Show, dirinya yang sedang naik pitam itu memulai kampanye habis-habisan untuk memastikan dua pendatang baru itu tidak akan mengalahkannya – yang memaksanya mengingat kembali pengalaman memalukan saat pentas musikal musim dingin yang lalu.

Maka dimulailah adu akal antara si penuh tekad Sharpay, yang selama ini keinginannya selalu dipenuhi, dengan Troy, yang mulai merasakan dunia penuh fasilitas yang belum pernah dialaminya. Apa sih yang akan rela ia korbankan demi masa depannya? Semua pertanyaan akan terjawab, secara musikal tentunya, pada malam pertunjukan bakat klub itu.

Bertindak sebagai produser eksekutif sekuel ini adalah peraih Piala Emmy Bill Borden dan Barry Rosenbush (”High School Musical”). Don Schain (”High School Musical”) yang juga meraih Piala Emmymenjadi produser. Berlokasi syuting di Salt Lake City dan St. George, Utah, “High School Musical 2” adalah dari First Street Films dan Salty Pictures.


0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com