Photobucket

Sabtu, 30 Agustus 2008

Hanya di Polandia, Tukang Salah Buat Ukuran Terowongan


Apa jadinya kalau terowongan yang dilalui kereta api ukurannya lebih rendah. Otomatis kejadian yang akan menimbulkan kecelakaan. Tapi untungnya kejadian ini belum merugikan orang lain. Di Polandia, sebuah terowongan kereta api ukurannya lebih rendah dibandingkan kereta apinya.


Sekelompok tukang batu telah melakukan hal yang ceroboh. Ketika mereka mendapat tugas membuat terowongan kereta api. Tapi setelah dilakukan pemeriksaan oleh atasannya, terowongan yang mereka buat terlalu rendah. Kejadian ini terjadi di Warsawa, Polandia. Ketika terowongan yang dibuatnya sudah selesai para pekerja ini baru tersadar kalau terowongan yang dibuatnya terlalu rendah. Dan tidak satupun ukuran kereta yang bisa melewati terowongan tersebut.

Kepala proyek mengatakan hal ini sangat merugikan berbagai pihak, namun kami tidak bisa menyalahkan semua tukang batu yang bekerja. Karena banyak pihak yang harus bertanggung jawab atas kejadian ini. Banyak pihak yang beranggapan kalau penyebab rendahnya terowongan ini karena pembuatan jalan setapak. Karena sebelum pembuatan terowongan ini jalan setapak digunakan sebagai jalan alternative bagi banyak warga yang ada di Warsawa, Polandia.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com