Photobucket

Minggu, 17 Agustus 2008

Coming Soon :Star Wars The Clone Wars


Meski film ini bukan kelanjutan dari enam film Star Wars sebelumnya. Boleh dibilang ini adalah film animasi yang bisa bercerita tentang sekuel film-film Star Wars. Yup..... karena film ini bercerita tentang asal muasal Clone Wars. Meski sutradara dari film ini bukan George Lucas


Tapi jangan khawatir, meskipun kursi sutradara diduduki oleh Dave Filoni (sutradara serial Avatar: The Last Airbender), George Lucas tetap turun tangan sebagai eksekutif produser.

Star Wars: The Clone Wars menceritakan perjuangan Anakin Skywalker dan muridnya, Ahsoka Tano, untuk menyelamatkan anak Jabba The Hutt yang diculik oleh kelompok separatis.

Usaha mereka menjadi lebih berat, karena Chancellor Palpatine melancarkan fitnah bawa para Jedi-lah yang telah menculik anak Jabba. Ini membuat Jabba The Hutt berang dan mengancam batalnya perjanjian perang yang telah dibuat dengan Galactic Republic.

Secara kualitas gambar, teknik animasi film ini kalah canggih dengan film-film animasi lain. Tapi ternyata ini memang disengaja, karena menurut George Lucas, dia ingin membuat The Clone Wars benar-benar sebagai film Star Wars versi animasi yang bentuk karakter dan settingnya nggak terlalu terlihat real.

The Clone Wars juga menyuguhkan lebih banyak aksi dan dialog lucu yang memancing tawa. Memang sih kadang-kadang adegan komedi ini malah bikin para jagoan terlihat culun, tapi action dan ketegangan yang terbangun saat pertempuran dengan musuh nggak kalah sama film-film Star Wars lainnya.

Yang jelas, film ini cocok banget untuk ditonton oleh semua kalangan dari semua umur, termasuk kamu-kamu yang belum pernah nonton film Star Wars sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com